Nama:
Lokasi: surabaya, Jawa TImur, Indonesia

Aku adalah seseorang yang sedang mencari pedamping hidup, ga harus cantik ga harus kaya fisik, yang penting kaya hati dan cantik budi pekerti. Umur aku 28 tahun, islam, jawa, nasionalis, romantis dan tidak oportunis. Suka jalan-jalan terutama ke tempat-tempat yang eksoktik seperti pantai, gunung, tempat bersejarah dan shoping center (ga harus mal). Terlahir pada 10 Muharam 1400 H, Memiliki golongan darah B, berzodiak sagitarius, wuku jawa kuningan

Selasa, 13 November 2007

Ah kangen ma dia..........

sudah hampir seminggu aku ga ktmu dia, ternyata dia sakit..bibit tipes,penyakit yang pernah aku derita waktu kecil. Kangen jugaaa sih ma dia.. dia waktu itu nembak gw , aku sih belum begitu menanggapi, tapi setelah dia menghilang rasanya kangeeen jg ya.
orangnya berkulit kuning mulus, cute, rambutnya panjang lurus bagus jg, baik pengertian dan smart jg.
aaaaaaah...aku kangen dia nih....ntr malam aku pengen jenguk dia

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda