Nama:
Lokasi: surabaya, Jawa TImur, Indonesia

Aku adalah seseorang yang sedang mencari pedamping hidup, ga harus cantik ga harus kaya fisik, yang penting kaya hati dan cantik budi pekerti. Umur aku 28 tahun, islam, jawa, nasionalis, romantis dan tidak oportunis. Suka jalan-jalan terutama ke tempat-tempat yang eksoktik seperti pantai, gunung, tempat bersejarah dan shoping center (ga harus mal). Terlahir pada 10 Muharam 1400 H, Memiliki golongan darah B, berzodiak sagitarius, wuku jawa kuningan

Senin, 04 Februari 2008

kehilangan jaket kesayangan

Hik....hikss...... sedih
siang itu gw ada jadwal latihan ma personal trainer gw...jam 1 siang bolong.
berulang kali dia ga bs menetapi janji..pas aku datang eh ternyata die menangani member baru lagi...
uuh rada2 sebel, akhirnya gw minta ganti personal trainer..yaudh diganti ma mas hendro...
Masalahnya gw ga sadar kalo kehilangan jaket kesayangan gw ....yaa badger Invander.......jaket yang aku beli di makassar di distro ternama di sana. Sebenarnya bagus dan lebih murah di bandun g, namun aku saat itu lagi butuh alternafit jaket yang coklat (beli di malioboro jogja).
saat itu gw beli sama heri, daeng makassar.
jaket yang menemani dikala panas menyengat, di saat hujan angin, di saat dingin mengigit tulang....
emang saat itu ada perasaan lain melihat itu jaket...spt punya soul.. saat di angkot aku liat tuh jaket...aku tarik resleting sakunya dan perhatikan lmyn lama. ternyata itu saat-saat terakhir sama jaketku (bisa ketemu lagi tidak ya?)ga aku pake cuman aku bawa selempangin di tangan
.... tak tahu tertinggal di mana...antara di bis, tmpt ngegym atau warnet.soalnya gw mampir di urgent nungguin jadwal latihan... (gratis maen internet bila beli brg rp.5000)
kemaren aku nanya di warnet ga ada, di celfit ga ada jg....
wah berarti kemungkinanan tertinggal di bis ya............
Yowis aku relakan tuh jaket....semoga sgr dapat gantinya....
semoga dia dirawaat dgn baik ma pemilik barunya..
syukur2 bs balik ke aku lagi

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda