Nama:
Lokasi: surabaya, Jawa TImur, Indonesia

Aku adalah seseorang yang sedang mencari pedamping hidup, ga harus cantik ga harus kaya fisik, yang penting kaya hati dan cantik budi pekerti. Umur aku 28 tahun, islam, jawa, nasionalis, romantis dan tidak oportunis. Suka jalan-jalan terutama ke tempat-tempat yang eksoktik seperti pantai, gunung, tempat bersejarah dan shoping center (ga harus mal). Terlahir pada 10 Muharam 1400 H, Memiliki golongan darah B, berzodiak sagitarius, wuku jawa kuningan

Rabu, 06 Februari 2008

Latin dance bareng ce sexy

Selasa adalah jadwal gw ngegym...namun sore hujan dan gw capek banget..aku mau undur jadwal ngegym gw..toh hari kamis ada libur imlek..Pengennya sih ke Celfit PTC..kali aja ktm si dia...............
Yowis..gw tiduran bentar sambil nyalain tv.. pas jam 7an gitu gw jadi semangat untuk fitnes karena hujan dah reda.. 20menit kira2 perjalanan ke TP n pas masuk Celfit mas announcernya bilang sekarang waktunya latin dance di studio aerobik.... niat gw kan mau cardio aja wah daripada theardmill sendiri lebih baik ngedance rame2...
meski belum bs latin dance gw gabung aja deh... mula2 sih sendiri2 ...eh tak tahunya dipasangin ma ce sexy yang keliatan udel/pusernya....hehehe..
gw jd salah tingkah jgn2 bau badan gw kecium, jangan2 gw ga bs ngimbangin gerakannya....yasud let it flow.....keringet dapat, seger dapat..hihi
eh pas esok harinya gw bangun telat....Untung aja gw ga telat tanda tangan absen pagi.
tadi di transfer tunjangan gw kepotong 39rb loh.... gara2 pernah telat absen pagi.......
yang lain pada sering nitip absen ya.....?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda