Nama:
Lokasi: surabaya, Jawa TImur, Indonesia

Aku adalah seseorang yang sedang mencari pedamping hidup, ga harus cantik ga harus kaya fisik, yang penting kaya hati dan cantik budi pekerti. Umur aku 28 tahun, islam, jawa, nasionalis, romantis dan tidak oportunis. Suka jalan-jalan terutama ke tempat-tempat yang eksoktik seperti pantai, gunung, tempat bersejarah dan shoping center (ga harus mal). Terlahir pada 10 Muharam 1400 H, Memiliki golongan darah B, berzodiak sagitarius, wuku jawa kuningan

Kamis, 05 Februari 2009

Baju kesayangan Ilang (lagi....)

Setelah kaus yang coklat ga balik2 lagi, aku tanyaa laundry.. ternyata ilang. beberapa hari, eh diganti baju dari ramayana seharga 55rb? duh pdhl bajuku nilanya lebih dari itu dan itu satu2nya waktu itu yang tersisa. belinya di hammer lagi. yowis deh, padahal udh berapa bnyk kaus ku hilang, kayak kaus levis lgn panjang ilang.. celana dalam, kaus dalam.. pusing deh.. apa gw ganti laundry aja ya... setelah setia setahun sama dia????? dulu sempet ilang trus mau diganti aku tolak.. ini ga bilang2 langsung di ganti.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda