Nama:
Lokasi: surabaya, Jawa TImur, Indonesia

Aku adalah seseorang yang sedang mencari pedamping hidup, ga harus cantik ga harus kaya fisik, yang penting kaya hati dan cantik budi pekerti. Umur aku 28 tahun, islam, jawa, nasionalis, romantis dan tidak oportunis. Suka jalan-jalan terutama ke tempat-tempat yang eksoktik seperti pantai, gunung, tempat bersejarah dan shoping center (ga harus mal). Terlahir pada 10 Muharam 1400 H, Memiliki golongan darah B, berzodiak sagitarius, wuku jawa kuningan

Senin, 11 Februari 2008

Ke afrika bersama RPM class

akhir2 ini aku lagi suka banget ama class RPM.... awal ikut sih beratnya minta ampun...ngos ngosan...kaki ma paha gw sakit di ajak jalan sampe beberapa hari..
tapi setelah ikut YOga class....sungguh ajaib..sembuh dgn segera.. OH miss Chandra....U my fav in Yoga class..
gw coba beberapa instruktur RPM dari Epy, Jaka, Miss X (gw lupa namanya)... ternyata yang paling enak dan banyak share ilmu si Miss X. Kalo klassnya si Bule belum pernah ikut karena jamnya 17.30 sedang gw pulang kantor jam 17.00. . ga memungkinkan ...selain itu gw harus wieghtlifting dulu seblom cardio class.
sabtu kmrn gw workout di anter "tmn", tp dia ga mau masuk TP...
karena di tungguin (doi sambil maen internet).... gw ga ikuti semua jadwal workout akhir pekan.. gw hanya ikut RPM, meski 2 hari yang lalu udh ikut RPM..
abis latihan gw timbang berat gw...wow turun 1 kg..hanya ikut RPM.. instruksturnya si eppy yang dulu membuat kaki gw sakit beberapa hari. ternyata kalo diikuti dgn bener2 dan ga cheating efeknya sungguh lumayan (800 kalori terbakar loh) dan ga bikin kaki sakit..
Yang paling berat itu ...pas terdengar music "WELCOME TO AFRICA".... wow berat-berat bikin keringat mengucur deras...bayangin aja di kejar-kejar singa afrika di antara medan yang berbukit naik turun....
Yang aku nantikan nihg AFRICAN dance..di kelas aerobik... wah kayaknya seru nih...gw mau join deh...dengan instruktur beratribut suku2 di afrika..musicnya khas africa...
bakar kalori sambil heppy....

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda